Yuk, Simak Betapa Luar Biasanya Jalan Kaki Dengan Artikel Maklon BPOM Tangerang Ini

Posted on

Tubuh manusia dirancang sedemikian rupa, pada dasarnya agar mereka bergerak, dan bergerak ini-pun pada akhirnya tidak diartikan secara harfiah saja, akan tetapi secara filosofis. Manusia yang rutin bergerak tubuhnya, maka ia akan mendapatkan tubuh yang sehat, dan jika mereka terus bergerak dalam perkembangan dirinya, maka mereka akan mendapatkan kebahagiaan.

Kami sebagai jasa maklon BPOM Tangerang, melihat betapa banyak yang berubah di zaman sekarang. Terutama karena Green Life Harvest sudah berdiri sebagai jasa maklon BPOM Tangerang selama lebih dari 15 tahun lamanya, sehingga kami benar-benar dapat melihat perubahan yang terjadi di Indonesia, terutama pada masyarakatnya.

Misalnya, dahulu kita masih gampang menemukan orang yang berjalan kaki, sekarang sudah didominasi dengan kendaraan. Padahal, berjalan kaki, punya manfaat yang begitu besar untuk kesehatan, berikut beberapa diantaranya yang maklon BPOM Tangerang Green Life Harvest kutip dari www.mayoclinic.org, yaitu :

  1. Meraih tubuh yang sehat dan mengurangi lemak dalam tubuh.
  2. Mencegah berbagai macam resiko penyakit dalam tubuh, seperti jantung, darah tinggi, kanker, stroke, hingga diabetes type 2.
  3. Meningkatkan kesehatan kardiovaskular.
  4. Menguatkan otot dan tulang.
  5. Meningkatkan ketahanan otot.
  6. Meningkatkan energi.

Itulah beberapa manfaat yang dapat kami kutip dari website mayoclinic, dan agar memperkuat bahwa berjalan kaki itu bermanfaat, maka maklon BPOM Tangerang Green Life Harvest akan mengutip satu sumber lagi, yang merupakan salah satu website kesehatan terkenal, yaitu www.healthline.com:

  1. Membakar kalori.
  2. Menguatkan jantung.
  3. Bisa menurunkan gula darah.
  4. Melindungi tulang-sendi.
  5. Meningkatkan fungsi imunitas tubuh.
  6. Meningkatkan energi.
  7. Meningkatkan mood.
  8. Memperpanjang angka harapan hidup.
  9. Membentuk kaki anda.

Nah, kita sudah memiliki dua sumber terpercaya tentang manfaat berjalan kaki untuk kesehatan, maka mulailah menerapkannya, jangan hanya sebatas menjadi pengetahuan saja.

 

Menerapkan Berjalan Kaki Di Kehidupan Sehari-hari

Misalnya, anda ingin ke kedai yang jaraknya tidak begitu jauh, maka lebih baik berjalan kaki. Atau anda ingin ke rumah tetangga yang masih dekat, jangan menggunakan motor, berjalan kaki lah. Inilah salah satu saran dari maklon BPOM Tangerang Green Life Harvest, yaitu menerapkan dan lebih banyak berjalan kaki.

Jika memungkinkan, tetapkanlah “kewajiban” berjalan kaki setiap hari, ingatkan diri anda seperti misalnya minimal harus berjalan kaki sekian langkah setiap harinya. Jika memungkinkan, gunakan aplikasi yang bisa membantu anda, misalnya Map My Walk dan Pacer Pedometer. Anda bisa mengunduhnya gratis di Google Play Store.

Menurut pengalaman maklon BPOM Tangerang Green Life Harvest, biasanya dengan menggunakan aplikasi seperti ini, kita akan menjadi lebih termotivasi untuk berolahraga. Apalagi, di beberapa aplikasi ada komunitasnya sehingga anda bisa sharing dan menjalin hubungan untuk mereka yang sama-sama ingin memiliki gaya hidup sehat dengan berjalan kaki.

Sebagai makhluk yang awalnya banyak bergerak, sekali lagi maklon BPOM Tangerang Green Life Harvest menerangkan, bahwa tubuh manusia didesain untuk bergerak, sama seperti moyang kita yang merupakan hunter-gatherer dengan gaya hidup nomaden, yang banyak melakukan perjalanan dengan berjalan kaki, dari satu tempat ke tempat yang lain.

Dengan sedemikian banyak manfaat berjalan kaki, yuk, maklon BPOM Tangerang ingin bersama-sama kita memiliki gaya hidup yang sehat ini, sebagai investasi yang baik untuk tubuh, jiwa dan pikiran kita.

Gravatar Image
Syahid Muhammad adalah mantan jurnalis di salah satu media nasional yang saat ini menjadi SEO content writer. Ia banyak menulis mengenai bisnis, finance dan kesehatan. Saat ini juga menjadi penulis lepas di Greenlifeharvest.com untuk memberikan edukasi mengenai informasi maklon, tips, dan bisnis.

Leave a Reply