Yuk, Olahraga Secara Teratur Melalui Tips Dari Maklon Herbal BPOM Green Life Harvest!

Posted on

Berolahraga secara teratur adalah kunci tubuh dan pikiran yang sehat. Berolahraga dengan teratur juga merupakan salah satu cara untuk mencapai usia yang panjang. Oleh karena itu, karena Green Life Harvest adalah jasa maklon herbal BPOM yang berorientasi pada kesehatan masyarakat, kami ingin mengajak kita semua untuk bisa berolahraga secara teratur.

Olahraga, tidak hanya memiliki efek jangka panjang yang baik, seperti kekuatan di masa tua atau umur yang panjang, akan tetapi juga dalam jangka pendek, yaitu mampu menyegarkan pikiran dan meningkatkan mood. Inilah manfaat luar biasa dari berolahraga, dan kami sebagai jasa maklon herbal BPOM ingin banyak masyarakat Indonesia yang lebih aware soal hal ini.

Akan tetapi, ada hal-hal yang harus diperhatikan dalam berolahraga, yaitu jangan berlebihan. Sesuatu yang berlebihan, meskipun efek pekerjaan itu baik, akan tidak baik. Olahraga yang berlebih bukan malah menyehatkan, akan tetapi akan memberikan kerusakan pada tubuh. Lalu, bagaimana olahraga yang teratur, baik dan aman?

Maklon herbal BPOM Green Life Harvest mengutip dari www.rsud.salatiga.go.id, bahwa di Indonesia, kita direkomendasikan untuk berolahraga selama 150 menit dalam seminggu atau 30 menit setiap hari selama minimal 3 – 5 hari seminggu. Di artikel tersebut, juga disebutkan bahwa U.S Department of Health and Human Services juga merekomendasikan hal yang sama.

Dan sepengetahuan maklon herbal BPOM Green Life Harvest, ini adalah waktu yang aman untuk manusia pada umumnya, bukan atlet. Karena atlet sendiri tentunya akan lebih banyak waktu berolahraganya, didukung dengan program istirahat dan diet yang mendukung. Kita sebagai orang yang bukan atlet cukup mengikuti sesuai anjuran saja.

 

Mendengarkan Tubuh Adalah Kunci Sehat

Satu lagi, dengarkan tubuh anda. Tubuh kita mengetahui apa yang sebenarnya kita butuhkan. Oleh karena itu, ketika anda merasa tidak enak dan mesti istirahat, maka istirahatlah. Kami sebagai jasa maklon herbal BPOM yang sudah belasan tahun berdiri dan tentunya berada pada bidang kesehatan, melihat bahwa saran “mendengarkan tubuh” ini adalah salah satu saran terbaik yang bisa kita dapatkan.

Contoh lain dari saran ini adalah nasehat seperti,

“Makanlah saat lapar, berhenti ketika kenyang.”

Ini adalah saran yang baik, yang menunjukkan bahwa saat lapar dan saat kenyang itu adalah ketika tubuh mengirimkan sinyal kepada kita, maka dengarkanlah. Kami sebagai jasa maklon herbal BPOM, sangat menyarankan mulai hari ini anda berlatih untuk mendengarkan apa yang tubuh anda katakan.

Tubuh kita sangat kompleks dan hebat, beradaptasi dengan sangat baik, dan mampu melindungi dan memperbaiki diri dengan sangat baik pula. Apakah anda pernah merasakan punggung tidak enak ketika duduk terlalu lama, berdiri terlalu lama, atau bahkan tidur terlalu lama? Itu adalah sinyal dari tubuh yang harus anda dengarkan.

Dan tanpa sinyal ini, kita mungkin akan sangat sulit mengetahui apa yang terbaik untuk kita, bagaimana cara mengatasi suatu keluhan tertentu dan lain-lain. Inilah yang jasa maklon herbal BPOM Green Life Harvest perhatikan, tubuh kita benar-benar luar biasa, maka dengarkanlah!

Ketika anda haus, minumlah, jangan ditunda. Ketika ingin buang air, pergilah ke kamar mandi, jangan ditunda. Begitu pula ketika malam tiba dan pada jam tertentu anda ingin tidur, maka tidurlah. Ini adalah tips tambahan selain dari berolahraga secara teratur tadi yang bisa disampaikan oleh jasa maklon herbal BPOM Green Life Harvest.

 

Gravatar Image
Syahid Muhammad adalah mantan jurnalis di salah satu media nasional yang saat ini menjadi SEO content writer. Ia banyak menulis mengenai bisnis, finance dan kesehatan. Saat ini juga menjadi penulis lepas di Greenlifeharvest.com untuk memberikan edukasi mengenai informasi maklon, tips, dan bisnis.

Leave a Reply