Jasa Maklon Indo Greenlife Harvest

Mempertahankan Dan Terus Berinovasi Sebagai Hal Yang Vital Bagi Jasa Maklon Tangerang Green Life Harvest

Posted on

Bisnis itu kompleks, bisnis itu abu-abu, bisnis itu penuh resiko. Begitulah sejatinya bisnis, kita sulit memprediksi apa yang akan terjadi pada sebuah bisnis, karena bisnis itu sendiri berdiri dalam kondisi “berjuang”, mungkin itu pula salah satu alasan mengapa para pebisnis juga disebut pengusaha.

Dalam perjanan Green Life Harvest group sebagai jasa maklon Tangerang yang sudah berdiri selama 15 tahun, harus kamu akui bahwa banyak jatuh-bangun yang kami alami. Bukan hanya dari sisi luar perusahaan, akan tetapi juga internal. Sebagai jasa maklon Tangerang yang memiliki skala besar, Green Life Harvest paham bahwa semakin tinggi kami maka semakin keras angin akan menjatuhkan.

Akan tetapi, kita bukannya hanya bisa menerima angin tersebut, akan tetapi kita harus bisa menghalau dan menghentikannya. Meskipun kita tidak bisa menghentikan semua angin, akan tetapi setidaknya kita bisa memperkokoh bisnis kita sehingga angin yang besar dan kuat dan dahsyat pun takkan mampu menumbangkan bisnis kita.

Bisnis memang penuh resiko, bisnis memang penuh ketidakpastian, tapi menurut kami sebagai jasa maklon Tangerang yang sudah berdiri selama lebih dari 15 tahun, justru kita lah yang harus membuat segalanya menjadi jelas dan pasti. Kita sebagai pengusaha harus bisa memprediksi dan mengkalkulasi bahwa apa yang kita usahakan (bisnis) ini menjadi pasti.

Dua hal yang paling penting dalam bisnis : mempertahankan dan berinovasi. Mempertahankan bagi jasa maklon Tangerang Green Life Harvest mencakup konsistensi, pelayanan yang ramah, tetap pada quality control yang ketat, tetap pada bahan-bahan yang baik, tetap pada kualitasnya dan lain sebagianya.

Sehingga orang akan tetap percaya kepada kita, kapanpun mereka kembali membeli produk kita, jawabannya akan tetap sama, yaitu puas. Sementara berinovasi bagi jasa maklon Tangerang Green Life Harvest akan menghindarkan kita dari stuck, akan membuat bisnis kita tidak monoton dan selalu ada angin segar.

Oleh karena itu, mempertahankan dan terus berinovasi adalah dua hal yang harus dilakukan, tidak bisa dipisahkan. Seandainya kami sebagai jasa maklon Tangerang melakukan salah satu saja, katakanlah hanya mempertahankan saja, maka orang akan “melirik” jasa maklon lain yang memiliki inovasi berbeda.

Atau katakanlah kami sebagai jasa maklon Tangerang malah berinovasi terus-menerus, maka hal-hal yang harusnya dipertahankan akan rusak dan hilang, sehingga bisnis kita menjadi kurang dapat dipercaya dan dinilai tidak konsisten. Inilah mengapa kedua hal ini harus dilakukan bersama-sama.

Terus Upgrade Ilmu Sebagai Kunci Sukses

Meskipun kita memiliki pengalaman, misalnya puluhan tahun di dalam bidang kita, dan sudah dinilai sebagai expert atau ahli di bidang tersebut, itu bukan berarti kita harus berhenti belajar. Belajar sama seperti shortcut atau memotong jalan yang harusnya panjang menjadi lebih pendek.

Inilah yang ingin diterangkan oleh jasa maklon Tangerang Green Life Harvest, bahwa jalan yang harusnya panjang menuju kesuksesan tadi, akhirnya dipotong karena kita membaca buku. Mengapa demikian? Karena dengan membaca buku, kita bisa belajar tanpa harus mengalami. Inilah hebatnya membaca buku.

Jasa maklon Tangerang Green Life Harvest sangat merekomendasikan untuk menyediakan waktu setiap harinya untuk membaca. Carilah buku-buku bisnis dan pengembangan diri, lihat reviews nya di situs seperti www.goodreads.com, apakah buku itu bagus atau tidak, sehingga anda bisa mempercepat jalan anda menuju kesuksesan.

Gravatar Image
Syahid Muhammad adalah mantan jurnalis di salah satu media nasional yang saat ini menjadi SEO content writer. Ia banyak menulis mengenai bisnis, finance dan kesehatan. Saat ini juga menjadi penulis lepas di Greenlifeharvest.com untuk memberikan edukasi mengenai informasi maklon, tips, dan bisnis.

Leave a Reply