Cari Jasa Maklon Herbal Yang Bisa Tanpa Minimum Order ? Green Life Harvest Tempatnya !

Posted on

Bisnis produk herbal memang sangat menguntungkan di zaman sekarang ini, dimana orang-orang mendambakan kemudahan dan efisiensi, orang menginginkan manfaat dengan waktu dan tenaga yang sekecil-kecilnya – dan oleh karena itulah, produk herbal sangat digemari. Bagi anda yang ingin berbisnis produk herbal, maka alangkah baiknya menggunakan Jasa Maklon Herbal, kenapa ? Karena UNTUNG BERSIH yang anda dapatkan bisa hingga tiga kali lipat atau 200 % ! Berbeda dengan jika anda menjual produk herbal dari orang atau brand lain, maka hitungan untungnya mungkin paling banyak hanya 50% saja.

 

Namun, hal yang biasanya menjadi masalah bagi mereka yang ingin berbisnis produk herbal dengan menggunakan Jasa Maklon Herbal adalah minimum ordernya, yang mana biasanya kebanyakan Jasa Maklon Herbal mengharuskan untuk memproduksi dalam jumlah yang sangat besar, tentunya, bagi pemula, ini sedikit menyulitkan. Karena pebisnis pemula belum bisa melihat keuntungnnya secara kasat mata, pebisnis pemula tentu saja ingin tahu apakah produk tersebut menguntungkan bukan sekedar teori saja, oleh karena itu, sebaiknya Jasa Maklon Herbal yang dibutuhkan oleh pemula adalah yang bisa memproduksi dalam jumlah yang relatif sedikit, sehingga mereka bisa mengetahui bagaimana produknya ketika dipasarkan.

Untungnya, Green Life Harvest memiliki keunggulan ini, jika anda menggunakan Green Life Harvest sebagai Jasa Maklon Herbal anda, maka anda tidak diharuskan untuk memproduksi dalam jumlah yang begitu besar, kami sebagai Jasa Maklon Herbal yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, tahu betul apa yang sebenarnya diinginkan oleh pebisnis pemula, oleh karena itu kita menekan kriteria minimum pemesanan agar lebih memudahkan pebisnis pemula yang ingin menggunakan Jasa Maklon Herbal. Dan agar anda bisa melihat terlebih dahulu produk anda sendiri bagaimana nantinya.

Keunggulan lain dari Green Life Harvest sebagai Jasa Maklon Herbal adalah kita juga mengurus solusi untuk produk anda, mulai dari BPOM, izin edar, HALAL dan lain-lain, sehingga produk anda lebih dapat dipercaya dan menggugah. Anda cukup menyebutkan keinginan anda, mulai dari manfaat produk anda ini inginnya apa saja, lalu warnanya, aromanya, hingga desainnya, semuanya kita berikan kemudahan ! Dan dengan semua kemudahan ini, anda tidak dituntut harus memproduksi dalam jumlah yang banyak, so, ini benar-benar sesuatu yang mesti dicoba atau worth to try.

Berikut adalah beberapa produk yang bisa anda buat di Green Life Harvest :

  • Hearty Breakfast : Mix Grains.
  • Brain Development : IGG Colostrum.
  • Immune System : Prebiotic & Probiotic.
  • Better Digestion : Enzyme.
  • Vision Health : Eye Supplement.
  • Joint Health : Joint Supplement.

 

Untuk penjelasan lengkap dari masing-masing produk di atas, anda bisa melihat di bagian produk pada website ini. Tentunya Product Range di atas adalah produk-produk yang sudah teruji tinggi peminatnya di pasar, sehingga anda tidak perlu ragu untuk memproduksinya. Yang penting, Green Life Harvest siap menjadi partner Jasa Maklon Herbal anda agar anda bisa menjadi pebisnis yang sukses dan bermanfaat bagi orang banyak. Bayangkan, Green Life Harvest sebagai Jasa Maklon Herbal dengan keunggulan dan Product Range seperti itu, masih membuka “celah” untuk anda dengan memberikan MOQ atau minimum order yang rendah. So, tunggu apalagi ? Hubungi kami untuk informasi lebih jelas, lebih gamblang, dan siapkan diri anda untuk menjadi pebisnis yang sukses !

Gravatar Image
Hai, Nama Saya Sabda Jati Nugraha (Apt-Sabda-Jati-Nugraha-S-Farm). Saya Sarjana Apoteker dari kampus Jogjakarta. Saat ini saya aktif sebagai Formulator produk minuman serbuk kesehatan & Research & Development di Perusahaan Greenlife Harvest Group untuk kategori Minuman Dalam (MD) yang telah tersertifikasi BPOM.

Leave a Reply