Mau Bisnis Yang Untungnya Bisa Hingga Tiga Kali Lipat Per Produk? Berbisnis lah Dengan Jasa Maklon Herbal BPOM

Posted on

Seperti yang kita ketahui, sifat manusia seiring berkembangnya zaman, maka akan semakin mendambakan kemudahan. Oleh karena itu, produk apapun, jika hal tersebut sifatnya memberikan kemudahan, maka akan diburu oleh orang lain. Lalu, kenapa harus jasa Maklon Herbal BPOM ? Well, pernahkah anda melihat di etalase-etalase atau di rak kaca pada restoran, cafe, bahkan di bengkel sekalipun, ada produk herbal ? Jika iya, tahukah anda alasannya ? Tak lain dan tak bukan adalah karena produk herbal adalah produk yang memberikan kemudahan bagi orang untuk mengambil manfaat pada sebuah tanaman.

Anda tidak perlu capek-capek merebus, menggoreng, menggongseng atau apapun itu, cukup sediakan air putih, lalu telanlah produk herbal tadi, maka anda akan mendapatkan manfaatnya. Inilah yang membuat kenapa produk herbal sangat digemari dan sangat potensial untuk dijadikan bisnis. Lalu, bagaimana caranya agar kita bisa berbisnis produk herbal dengan untung yang besar ? Caranya adalah dengan menggunakan jasa Maklon Herbal BPOM seperti Green Life Harvest. Karena jika anda sama dengan orang lain, yang berjualan dengan menjual kembali produk dari orang, maka untung anda sedikit. Akan tetapi jika anda menggunakan jasa Maklon Herbal BPOM seperti Green Life Harvest, produk yang anda hasilkan bisa dijual hingga tiga kali dari harga modal !

Bayangkan berapa untung yang anda dapatkan dengan jasa Maklon Herbal BPOM ini jika per produk hanya memerlukan modal Rp. 30.000 lalu anda menjualnya seharga Rp. 100.000, dan produk yang anda produksi lewat jasa Maklon Herbal BPOM Green Life Harvest adalah sebanyak 1000 produk, maka keuntungan yang bisa anda dapatkan adalah sekitar 70 Juta Rupiah ! Itu sudah dipotong dengan harga modal tadi. Fantastic, bukan ? Oleh karena itu, berbisnis produk herbal dengan menggunakan jasa Maklon Herbal BPOM memanglah sangat menguntungkan.  Lalu apa kehebatan Green Life Harvest sebagai jasa Maklon Herbal BPOM ? Apa saja keunggulannya?

 

  1. MOQ YANG RENDAH

 

Di Green Life Harvest, anda tidak dituntut harus produksi dalam jumlah yang besar terlebih dahulu, anda bisa mendapatkan produk anda sendiri dengan pemesanan yang lebih sedikit, sehingga Green Life Harvest cocok sekali untuk pemula yang ingin menggunakan dan melihat peluang berbisnis produk herbal.

 

  1. CUSTOM PRODUCT

 

Tinggal sebutkan anda inginnya produk yang seperti apa, manfaatnya apa, lalu desainnya apa, hingga warna dan aromanya apa, maka Green Life Harvest akan membuatkannya untuk anda.

 

  1. SERTIFIKASI BPOM

 

Tentu saja, agar produk anda meyakinkan, anda harus memiliki sertifikasi BPOM RI, inilah kenapa Green Life Harvest bisa disebut sebagai jasa Maklon Herbal BPOM.

 

  1. SOLUSI PRODUK

 

Green Life Harvest tidak sekedar memproduksi, tapi kita benar-benar akan membuat produk herbal BPOM anda ini LAKU di pasaran. Yaitu dengan mengurus ijin edar BPOM, sertifikat HALAL, desain produk dan packagingnya.

 

Nah, dengan empat keunggulan tadi, Green Life Harvest sudah puluhan tahun berdiri dan menjadi tempat jasa Maklon Herbal BPOM bagi banyak sekali produk herbal di Indonesia maupun di luar Indonesia. Green Life Harvest menginginkan keuntungan bagi kedua belah pihak, kita ingin win-win solution, bukan hanya untung di kami, tapi tidak di anda, begitu pula sebaliknya. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut, anda bisa menghubungi contact person kami, tanya sepuasnya !

Gravatar Image
Hai, Nama Saya Sabda Jati Nugraha (Apt-Sabda-Jati-Nugraha-S-Farm). Saya Sarjana Apoteker dari kampus Jogjakarta. Saat ini saya aktif sebagai Formulator produk minuman serbuk kesehatan & Research & Development di Perusahaan Greenlife Harvest Group untuk kategori Minuman Dalam (MD) yang telah tersertifikasi BPOM.

Leave a Reply