Tips Mengonsumsi Minuman Yang Sehat Dari Jasa Maklon Tangerang Green Life Harvest

Posted on

Tak dapat dipungkiri, seiring majunya zaman, kita akan semakin memproduksi hal-hal baru. Baik itu dalam sektor apapun, mulai dari kebutuhan pokok, hingga rekreasi. Salah satu produk dari perkembangan zaman adalah produk minuman manis dalam kemasan. Kelebihan dari minuman dalam kemasan itu hanya dua : praktis dan mudah.

Namun, karena kebanyakan minuman manis dalam kemasan memiliki masa kadaluarsa, itu berarti mereka menggunakan bahan pengawet, inilah yang disarankan untuk dihindari oleh jasa maklon Tangerang Green Life Harvest. Bahan pengawet pada produk minuman kemasan sudah diteliti dapat menyebabkan gangguan pada pencernaan, hingga dapat menyebabkan kanker!

Dan sebagai jasa maklon Tangerang yang sudah berdiri lebih dari 15 tahun, Green Life Harvest miris melihat ini. Tentunya, sebuah jasa maklon Tangerang seperti kami yang orientasinya adalah kesehatan masyarakat, ingin agar masyarakat lebih aware atau sadar. Untuk itulah, kami menulis artikel ini.

Bukan hanya bahan pengawet, gula juga merupakan salah satu hal yang ada di hampir setiap minuman manis dalam kemasan. Dan porsi gulanya pun bukan main-main, sekali habis minum, anda bisa mengonsumsi batasan wajar gula yang boleh dikonsumsi dalam seharinya. Terlebih, yang paling menjebak adalah gula yang banyak itu membuat anda ketagihan!

Kami sebagai jasa maklon Tangerang yang terpercaya, ingin bahwa masyarakat lebih sadar akan hal ini. Kita mungkin tidak merasakan dampaknya saat ini, tetapi di masa tua nanti. Perlakukan tubuh seperti investasi yang harus diberikan hal-hal baik agar kita bisa memanen hasil yang baik pula di masa depan nanti.

 

Mengganti Minuman Manis Dalam Kemasan

Mulai hari ini, jasa maklon Tangerang Green Life Harvest memberi saran, agar anda mulai mengganti, mengurangi, atau bahkan berhenti mengonsumsi minuman manis dalam kemasan. Tentunya, air putih adalah yang terbaik, tapi kami tahu bahwa kita akan bosan jika disuguhi air putih melulu.

Alternatifnya adalah dengan jus, dan tentunya sebisa mungkin hindari penggunaan gula dan susu kental manis. Karena buah-buahan sendiri sudah memiliki kadar gula alami. Terkadang, jasa maklon Tangerang Green Life Harvest menemukan bahwa orang ingin sehat dengan membuat jus, akan tetapi mereka menambahkan gula yang banyak dan susu kental manis di dalamnya.

Tentu saja, hal tersebut bisa dibilang “percuma”, karena kita menginginkan kebaikan dari alam, sementara dengan menambahkan gula dan susu kental manis kita bisa dikatakan “merusak” kebaikan alam tersebut. Jika ingin rasa manis, mungkin bisa menggunakan madu atau stevia.

Selain jus, jasa maklon Tangerang Green Life Harvest juga menyarankan alternative lain, yaitu teh yang berasal dari camellia sinensis. Baik itu teh hitam atau teh hijau, yang jelas, teh yang diseduh dari daun camellia sinensis ini sudah teruji secara klinis bermanfaat untuk kesehatan. Mulai dari jantung, otak, mulut, hingga dapat mencegah berbagai macam kanker!

Tentu saja, membuat tehnya sebisa mungkin jangan ditambahkan hal-hal lain, murni teh saja. Jika ingin rasa, tambahkan saja madu atau lemon. Inilah alternatif minuman sehat selain air putih yang bisa jasa maklon Tangerang Green Life Harvest sarankan kepada anda. Intinya, kita harus menganggap tubuh sebagai investasi, dan sadar bahwa banyak zat-zat yang berada dalam minuman manis dalam kemasan itu tidak baik untuk kita.

Dengan ini, semoga kita bisa mendapatkan masa depan yang lebih sehat, lebih bugar, dan lebih cerdas!

Gravatar Image
Syahid Muhammad adalah mantan jurnalis di salah satu media nasional yang saat ini menjadi SEO content writer. Ia banyak menulis mengenai bisnis, finance dan kesehatan. Saat ini juga menjadi penulis lepas di Greenlifeharvest.com untuk memberikan edukasi mengenai informasi maklon, tips, dan bisnis.

Leave a Reply