Manfaat dari detox

Maklon BPOM Tangerang Green Life Harvest Menjelaskan Berbagai Macam Minuman Yang Baik Dikonsumsi

Posted on

Ketika kita bicara tentang minuman, hal ini pastilah sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, bahkan lebih dari 50% tubuh kita ini adalah cairan, dan air sebagai sumber hidup cukup memiliki filosofi yang dalam tentang bagaimana pentingnya air dalam hidup kita. Kami sebagai jasa maklon BPOM Tangerang yang sudah berdiri belasan tahun, tentu bisa dikatakan paham seputar kesehatan.

Kita terkadang miris, melihat minuman-minuman yang ada sekarang, yang beredar di sekolah-sekolah, minimarket, dan café-café. Kebanyakan minuman ini memiliki kandungan gula yang sangat tinggi, yang bisa memiliki dampak sangat buruk untuk kesehatan. Yang lebih jahatnya, kadar gula tinggi pada minuman kekinian tersebut menjadikan kita ketagihan.

Inilah yang membuat kami sebagai jasa maklon BPOM Tangerang yang berfokus pada kesehatan masyarakat, merasa miris. Dampak ketagihan ini hanya bisa “dinetralkan” dengan cara meminum air putih, dan disini terkadang letak jebakannya. Ketika kita ketagihan dengan kandungan gula pada minuman, kita sering berpikir untuk meminum minuman itu lagi untuk memuaskan dahaga kita.

Bisa dibayangkan, seandainya minuman seperti itu kita konsumsi setiap hari? Bahkan tiga hari sekali-pun tetap tidak dianjurkan, efeknya mungkin bukan sekarang, tapi di masa tua nanti. Oleh karena itu, jasa maklon BPOM Tangerang Green Life Harvest berinisiatif untuk menulis artikel ini, dengan harapan akan membangkitkan kesadaran kita tentang minuman.

Lalu, apa minuman yang paling sehat? Tentu saja, air putih. Akan tetapi, orang akan bosan jika hanya meminum air putih saja, karena air putih tidak memiliki bau dan tidak memiliki rasa. Inilah sebabnya, maklon BPOM Tangerang Green Life Harvest melihat orang lebih cenderung memilih minuman manis, karena itu menarik bagi mereka.

 

Pilihan Alternatif Selain Air Putih

Kita bisa minum air yang sehat, meskipun itu bukan air putih. Misalnya, jus buah, dengan kandungan nutrisi-nutrisi yang ada di jus buah, kita memiliki alternatif minuman yang lebih “menarik” dibandingkan air putih. Hanya saja, jasa maklon BPOM Tangerang mengingatkan agar tidak memberikan gula pada jus ini, agar manfaatnya bisa maksimal.

Hal tersebut juga menjadi salah satu kesalahan yang jasa maklon BPOM Tangerang lihat, mereka membuat jus dengan alasan ingin sehat, akan tetapi menambahkan gula dan susu yang terkadang jumlahnya cukup banyak, yang bahkan bisa mendominasi rasa jus itu sendiri. Sehingga jusnya hanya terasa manis dengan sedikit rasa buah saja.

Inilah yang maklon BPOM Tangerang Green Life Harvest sarankan untuk dihindarkan, jangan sampai niat kita untuk sehat, malah menjadi tidak sehat karena kita menambahkan gula dan susu kental yang begitu banyak. Jagalah agar jus tetap murni, agar manfaat yang didapatkan bisa maksimal.

Pilihan lain adalah teh, apakah itu teh hitam atau teh hijau, yang penting tehnya memiliki kualitas yang baik, dan tentunya — sebisa mungkin jangan menggunakan gula. Jasa maklon BPOM Tangerang Green Life Harvest melihat bahwa orang-orang yang usianya panjang, terkadang kami menemukan bahwa mereka suka meminum teh.

Dan tentu ini bukan tanpa alasan, teh sendiri baik itu teh hijau ataupun hitam, teh yang berasal dari camellia sinensis, sudah memiliki banyak bukti ilmiah bermanfaat untuk kesehatan. Misalnya, meningkatkan dan menjaga kesehatan jantung, kesehatan mulut, kesehatan kognitif, hingga mencegah penyakit-penyakit berbahaya seperti kanker!

Gravatar Image
Syahid Muhammad adalah mantan jurnalis di salah satu media nasional yang saat ini menjadi SEO content writer. Ia banyak menulis mengenai bisnis, finance dan kesehatan. Saat ini juga menjadi penulis lepas di Greenlifeharvest.com untuk memberikan edukasi mengenai informasi maklon, tips, dan bisnis.

Leave a Reply