Sukses Berbisnis Dengan Jasa Maklon Herbal Di Green Life Harvest, Bisa Sampai 4 Kali Lipat !

Posted on

Anda sedang mencari-cari bisnis yang ingin dijalankan ? Masih bingung mau mulai dari mana ? Ini bukan sekedar promosi, bukan sekedar pertanyaan basic yang banyak dilakukan orang, tetapi ini diharapkan akan menjadi titik dimana anda membuka pikiran dan menemukan inspirasi. Mungkin, anda sudah pernah mencoba bisnis dengan cara reseller atau bahkan menjadi seorang dropshipper. Tetapi, mandek dan tidak ada perkembangan yang berarti. Oleh karena itu, Green Life Harvest ingin mengenalkan diri kepada anda, sebagai jasa maklon herbal, yang bisa membuatkan produk herbal anda sendiri — yang untungnya bisa hingga EMPAT KALI LIPAT !

Tenang, ini bukan sekedar promosi, seperti yang tadi sudah kami bilang, kan ? Green Life Harvest sudah memiliki banyak sekali brand-brand yang mereka menggunakan kami sebagai jasa maklon herbal mereka, seperti flimeal, Glucola, herSlim, METAFIBER, dan EVOWHEY. Brand-brand ini adalah brand kesehatan yang sudah sangat populer, bukan saja di Indonesia, tetapi hingga ke negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Lalu, kenapa memilih Green Life Harvest sebagai jasa maklon herbal anda ? Berikut kami berikan apa saja yang menjadi keunggulan kami

  1. Tidak Ada Minimum Order

 

Inilah salah satu keutamaan yang bisa memudahkan anda, sebagai pebisnis pemula, tentu anda ingin tahu terlebih dahulu, apakah produk anda bisa sukses di pasar atau tidak. Apakah keuntungannya besar atau tidak, jika anda “dipaksa” untuk produksi dalam jumlah banyak, bagaimana anda bisa tes atau cari tahu dahulu apakah produk anda laku atau tidak ? Oleh karena itu, sebagai salah satu jasa maklon herbal terbaik di Indonesia, Green Life Harvest memberikan keringanan dalam hal MOQ atau minimum order.

 

  1. Bahan Baku Dan Setiap Proses Diawasi Oleh Tenaga Ahli

 

Mulai dari bahan baku, yang paling awal, kita sudah mengawasinya sehingga HANYA bahan baku yang berkualitas sajalah yang boleh digunakan di jasa maklon herbal Green Life Harvest. Lalu proses lain hingga ke pengemasan, semua harus berada pada tiga value ini : higienis, efektif, berkualitas.

 

  1. Mudah Mendapatkan Registrasi Dan Sertifikasi

 

Salah satu komponen penting dalam sebuah bisnis, yaitu trust atau kepercayaan. Dan untuk membangun trust ini, konsumen harus melihat apa yang menjadikan produk anda dapat dipercaya, oleh karenanya, Green Life Harvest memberikan langsung legalitas seperti HAKI, BPOM, Halal dan ISO. Produk anda tinggal launching !

 

  1. Menggunakan Teknologi Terkini

 

Produk tidak harus sekedar berkualitas saja, karena Green Life Harvest sebagai jasa maklon herbal yang sudah berpengalaman puluhan tahun ingin produk anda tidak sekedar memberikan janji, tetapi bukti yang bisa dirasakan dan dilihat sendiri ketika mereka menggunakannya. Oleh karena itu, selain berkualitas, kami juga berkomitmen pada efektifitas produk, dan ini bisa dicapai berkat bantuan teknologi mutakhir yang ada di Green Life Harvest.

 

Empat keunggulan di atas sudah cukup, sudah cukup untuk meyakinkan anda yang mungkin awam dengan bisnis jasa maklon herbal ini. Anda tidak perlu ragu, tidak perlu khawatir kepada kami, karena dengan pengalaman puluhan tahun, minimal order yang ringan, hingga pengurusan legalitas yang mudah adalah segala hal yang anda butuhkan untuk sebuah bisnis baru. Terjunlah ke bisnis ini, mulailah untuk mencoba jasa maklon herbal di Green Life Harvest, anda akan berterima kasih nanti !

Gravatar Image
Hai, Nama Saya Sabda Jati Nugraha (Apt-Sabda-Jati-Nugraha-S-Farm). Saya Sarjana Apoteker dari kampus Jogjakarta. Saat ini saya aktif sebagai Formulator produk minuman serbuk kesehatan & Research & Development di Perusahaan Greenlife Harvest Group untuk kategori Minuman Dalam (MD) yang telah tersertifikasi BPOM.

Leave a Reply