Cari Tempat Maklon Herbal Tangerang Terbaik ? Green Life Harvest Jawabannya !

Posted on

Beberapa jasa maklon biasanya menuntut harus punya minimum order yang tinggi, yang terkadang menyulitkan untuk pebisnis pemula yang baru saja ingin terjun ke dunia produk herbal ini. Untungnya, Green Life Harvest, sebagai maklon herbal Tangerang terbaik memiliki MOQ atau minimum order yang rendah, sehingga untuk anda yang baru saja ingin memulai bisnis maklon ini, dijamin tidak akan kesulitan.

MOQ yang rendah adalah tanda bahwa memang, Green Life Harvest merupakan maklon herbal Tangerang terbaik di Indonesia. Belum lagi dengan pengalaman lebih dari 15 tahun kami ada sebagai maklon herbal Tangerang yang sudah membantu para pebisnis mulai dari Indonesia hingga ke mancanegara memproduksi produk herbal mereka sendiri.

Lalu, apakah hanya itu saja kelebihan dari Green Life Harvest ? Apakah “terbaik” hanya berdasarkan atau berpedoman pada MOQ yang rendah saja ? Tentu saja tidak. MOQ rendah adalah salah satu keunggulan yang memberikan kemudahan bagi anda, tentunya ini bisa menjadi indikator utama apakah jasa maklon tersebut baik atau tidak, karena bagi para pebisnis pemula, MOQ atau minimum order yang rendah bisa dibilang segalanya.

Tapi, kita tidak ingin berhenti sampai disitu, kita ingin menjelaskan lebih lagi kepada anda, kenapa Green Life Harvest mengklaim dan diklaim sebagai maklon herbal Tangerang terbaik yang ada di Indonesia, berikut alasan-alasan lainnya :

 

Punya Banyak Awards Atau Prestasi-Prestasi Yang Mendukung

Green Life Harvest memiliki beberapa prestasi, yang ini bisa menjadi indikator apakah pantas kami disebut maklon herbal Tangerang yang terbaik. Beberapa di antaranya adalah penghargaan sertifikat HALAL pada tahun 2004, Cara Produksi Makanan yang Baik (CPMB) atau Good Manufacturing Practices (GMP) pada tahun 2008, kemudian pada tahun yang sama juga mendapat penghargaan Analisis Bahaya dan Pengendalian Titik Kritis atau Hazard Analysis and Crictical Control Points (HACCP). Pada tahun 2010, Green Life Harvest berhasil diberi penghargaan ISO 9001:2008, dan pada tahun 2013 juga sukses mendapatkan penghargaan ISO 22000:2005.

Ini adalah penghargaan-penghargaan yang telah diraih oleh Green Life Harvest, dan tentunya sebagai indikator agar anda bisa trust atau percaya kepada kami, dan sebagai indikator tambahan agar kami pantas disebut sebagai maklon herbal Tangerang yang terbaik.

 

 

Mudah Memberikan Legalitas

Keunggulan lain dari Green Life Harvest sebagai maklon herbal Tangerang terbaik adalah kami memberikan legalitas dengan mudah, legalitas tersebut diantaranya adalah sertifikat HALAL, izin edar BPOM, ISO dan HAKI. Ini adalah pendukung untuk bisnis anda agar calon konsumen percaya kepada produk anda. Dan dengan demikian, bertambahlah nilai atau indikator Green Life Harvest sebagai maklon herbal Tangerang terbaik di Indonesia.

 

Digunakan Lebih Dari Lima Negara

Indikator lain adalah Green Life Harvest juga sudah membantu para pebisnis yang menggunakan jasa maklon kami, dan mereka bukan berasal dari Indonesia saja, akan tetapi beberapa negara diantaranya China, Myanmar, Vietnam, Thailand bahkan hingga Canada. Dan ini sudah berjalan selama lebih dari 15 tahun lamanya. Maka apalagi yang meragukan bagi anda untuk menilai kami sebagai maklon herbal Tangerang terbaik ?

Dan diantara brand-brand dari Green Life Harvest yang sudah punya popularitas tinggi adalah seperti herSlim, METAFIBER, dan EVOWHEY. Brand-brand ini sukses menjadi brand terdepan di bidangnya.

Semoga tiga keunggulan di atas cukup untuk memberikan kepada anda gambaran apa itu Green Life Harvest, apakah baik atau buruk, dan mengapa Green Life Harvest disebut sebagai maklon herbal Tangerang terbaik di Indonesia. Kami tunggu kontak dari anda !

Gravatar Image
Hai, Nama Saya Sabda Jati Nugraha (Apt-Sabda-Jati-Nugraha-S-Farm). Saya Sarjana Apoteker dari kampus Jogjakarta. Saat ini saya aktif sebagai Formulator produk minuman serbuk kesehatan & Research & Development di Perusahaan Greenlife Harvest Group untuk kategori Minuman Dalam (MD) yang telah tersertifikasi BPOM.

Leave a Reply