Sudah Menemukan Jasa Maklon Tangerang Terbaik, Kini Saatnya Mengetahui Strategi Marketingnya!

Posted on

Jika anda telah membaca artikel-artikel yang berkaitan dengan Green Life Harvest sebagai jasa maklon Tangerang terbaik di Indonesia, maka anda sudah tahu apa-apa saja keunggulan dari kami, dan anda sudah tahu dimana memproduksi produk kesehatan anda sendiri. Kini saatnya kita berbicara tentang strategi bisnis atau strategi marketingnya.

Bisnis tanpa strategi, itu bisa dikatakan tidak mungkin. Akan tetapi, sayangnya kebanyakan pebisnis pemula tidak tahu betapa penting strategi itu, mereka hanya fokus pada modal dan pada untung saja. Disinilah kita harus membenahi mindset kita, dari sini dahulu — yaitu dengan menyadari bahwa strategi itu penting.

Lalu, apa strategi marketing yang harus diterapkan pada bisnis dengan jasa maklon Tangerang ini? Tentu saja, menyesuaikan dengan Era Digital ini, kita harus mulai belajar dan menggunakan Digital Marketing. Digital Marketing membantu kita untuk meningkatkan brand awareness dari brand kita, yang mana ini nantinya membantu kita untuk mencapai tujuan-tujuan bisnis.

Sebagai jasa maklon Tangerang yang sudah berdiri selama belasan tahun, tentu kami melihat dan mengetahui bahwa brand-brand besar yang pada dasarnya adalah klien kami, cerdas dalam menggunakan Digital Marketing sehingga mereka dapat menjadi brand yang besar dan dikenal.

 

Digital Marketing Melalui Sosial Media

Sekarang, power dari sosial media itu sangat besar. Kita bisa melakukan dan menciptakan banyak hal dari sosial media, mulai dari yang baik hingga yang buruk. Green Life Harvest sebagai jasa maklon Tangerang yang sudah dipercaya lebih dari lima Negara, melihat bahwa pengguna sosial media ini sangat banyak di negara-negara yang menggunakan jasa kami.

Salah satu praktek menggunakan sosial media untuk Digital Marketing adalah anda harus membuat akun untuk bisnis anda sendiri, misalnya anda memproduksi produk kesehatan tulang di jasa maklon Tangerang atau Green Life Harvest, maka anda bisa menamakan akun anda tersebut dengan “Tulang Kuat Sehat” atau “Jadi Kuat Setiap Hari”.

Ketika akun tersebut sudah dibuat, maka anda harus aktif di dalamnya, anda bisa share seputar tulang dan manusia, betapa pentingnya kandungan yang ada pada produk anda dan lain sebagainya sebagai soft-selling. Di sela-sela postingan edukasi itu, anda bisa menambahkan postingan hard-selling seperti promosi langsung tentang produk kesehatan tulang anda.

Yang penting, anda benar-benar harus terjun di sosial media ini, dan mengurus akun anda dengan serius. Ini adalah tips pertama dari kami sebagai jasa maklon Tangerang yang sudah berdiri selama 15 tahun lebih.

 

Gunakan Cara Anorganik Untuk Mempercepat

Konsisten mengurus sosial media bisnis anda bisa disebut dengan cara organik, maka ada cara lain yang bisa lebih mempercepat, yaitu cara anorganik atau dengan menggunakan iklan. Kami sendiri mengiklankan bisnis jasa maklon Tangerang ini dengan menggunakan iklan Google atau Google Ads.

Anda bisa menggunakan Instagram Ads, Facebook Ads, Google Ads, hingga TikTok Ads. Butuh keluar uang di awal, tapi ketika anda melihat hasilnya, anda akan berterima kasih. Inilah cara lain dari Digital Marketing yang bisa kami sampaikan sebagai jasa maklon Tangerang yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun.

Yang paling penting, carilah praktisi atau orang yang tepat terutama untuk iklan ini, anda bisa mencari Digital Marketer yang memang sudah berpengalaman agar iklan anda tidak boncos atau rugi saat dijalankan.

Gravatar Image
Syahid Muhammad adalah mantan jurnalis di salah satu media nasional yang saat ini menjadi SEO content writer. Ia banyak menulis mengenai bisnis, finance dan kesehatan. Saat ini juga menjadi penulis lepas di Greenlifeharvest.com untuk memberikan edukasi mengenai informasi maklon, tips, dan bisnis.

Leave a Reply