Strategi Sukses Berbisnis Bersama Sang Maklon BPOM Tangerang, Untungnya Gak Main-Main!

Posted on

Kita sudah mengetahui dari artikel-artikel sebelumnya, bahwa berbisnis produk herbal dengan Green Life Harvest atau maklon BPOM Tangerang adalah bisnis yang punya potensi besar untuk menyelamatkan anda dari resesi. Nah, ketika kita sudah mengetahui bisnisnya, tentu sisanya kita menjalankannya dan menerapkan cara yang benar.

Sebagai jasa maklon BPOM Tangerang yang sudah berdiri selama belasan tahun, kami mengerti betul bagaimana cara membuat produk ini laris terjual, meskipun sebenarnya cukup mudah juga, karena produk kesehatan adalah produk yang memiliki demand tinggi dimanapun. Akan tetapi, kami hanya ingin berbagi beberapa tips dan cara agar anda bisa lebih mudah nantinya.

Di dalam berbisnis, kita tidak boleh berpikir dengan kerangka “modal” dan “untung” terlebih dahulu, akan tetapi berpikirlah tentang marketing juga. Misalnya anda memiliki uang sepuluh juta rupiah, maka yang anda pikirkan jangan hanya modal yang dikeluarkan untuk membeli atau memproduksi sebuah produk, akan tetapi anda juga mengalokasikan dana-nya pada strategi marketing.

Inilah yang sering luput dari mereka terutama yang baru mulai berbisnis, mereka hanya mengkalkulasi modal saja, akan tetapi lupa tentang berapa dana yang akan dialokasikan untuk promosi atau marketing strategy. Oleh karena itu, kami sebagai jasa maklon BPOM Tangerang ingin anda mulai sekarang berpikir tentang ini, untuk bisnis apapun.

Mulai Melakukan Strategi Marketing Online

Memasarkan produk dengan memasang iklan di tempat-tempat space iklan atau memasang spanduk, baliho dan sejenisnya adalah cara lama yang sekarang terasa kurang efektif untuk digunakan. Green Life Harvest, sebagai jasa maklon BPOM Tangerang yang klien kami itu sudah banyak yang besar dan terkenal, melihat mereka memfokuskan pada marketing secara online.

Apa saja marketing secara online itu? Bisa dimulai dengan membuat akun media sosial untuk bisnis anda. Katakanlah anda memesan di maklon BPOM Tangerang atau Green Life Harvest produk kesehatan otak, maka anda sebaiknya membuat akun media sosial seperti Instagram khusus untuk bisnis ini.

Misalnya, anda bisa membuat akun Instagram dengan nama “Jadi Lebih Pintar” dan fokuslah sharing tentang seputar otak disana. Sesekali, diselipin promosi produk anda. Ini menggabungkan teknik soft-selling dan Social Media Marketing yang kombinasinya akan membuat produk anda lebih mudah dikenal dan tentunya dibeli oleh orang.

 

Jangan Takut Berkorban Di Awal

Cara selanjutnya adalah dengan berkorban di awal, tidak perlu takut. Karena modal yang anda keluarkan di maklon BPOM Tangerang relatif sedikit dan untungnya sangat besar. Sehingga dengan berkorban di awal tidak akan membuat anda rugi jika pengorbanan anda benar dan berhasil nantinya.

Bentuk pengorbanan ynag bisa anda lakukan adalah dengan beriklan, diskon, dan endorsement. Beriklan berarti anda menggunakan sarana seperti Instagram Ads, Facebook Ads, Google Ads, atau bahkan TikTok Ads. Diskon sendiri bisa anda sesuaikan dengan event atau kondisi yang berlaku, misalnya diskon saat pertama kali launching produk, atau diskon awal bulan dan lain sebagainya.

Inilah yang maklon BPOM Tangerang atau Green Life Harvest sarankan kepada anda. Juga jangan ragu menggunakan para influencer sosial media untuk endorsement, mereka bisa memiliki pengaruh yang besar terhadap brand atau produk anda. Jika anda memilih semuanya dengan cara yang tepat, anda akan melihat hasilnya cepat atau lambat.

Semoga cara-cara di atas dapat membangun kesadaran dan dapat membuat anda berbisnis dengan cara yang lebih baik. Cara di atas adalah cara yang proven berdasarkan pengamatan kami sebagai jasa maklon BPOM Tangerang yang sudah berdiri selama lebih dari 15 tahun.

Gravatar Image
Syahid Muhammad adalah mantan jurnalis di salah satu media nasional yang saat ini menjadi SEO content writer. Ia banyak menulis mengenai bisnis, finance dan kesehatan. Saat ini juga menjadi penulis lepas di Greenlifeharvest.com untuk memberikan edukasi mengenai informasi maklon, tips, dan bisnis.

Leave a Reply