Apa Itu Mindfulness? Dan Mengapa Banyak Yang Menyuarakannya? Yuk, Simak Bersama Maklon Herbal BPOM Green Life Harvest!

Posted on

Sebelum kita membahas lebih lanjut, jasa maklon herbal BPOM Green Life Harvest ingin bertanya terlebih dahulu, apakah anda tahu apa definisi dari mindfulness? Karena sebelum kita membahas tentang sesuatu hal, alangkah baiknya kita memulai dari definisi. Oleh karena itu, mari kita mencari definisi dari mindfulness.

Menurut Wikipedia, mindfulness adalah suatu praktik atau terapi yang dilakukan untuk mengobati pikiran dan tubuh berdasarkan teknik meditasi Buddha yang kemudian dipopulerkan oleh Jon Kabat Zinn, seorang peneliti dari Fakultas Kedokteran Universitas Massachusets. Dengan definisi ini, maklon herbal BPOM Green Life Harvest mencoba menyimpulkannya agar lebih mudah dimengerti,

Mindfulness adalah meditasi, dan meditasi pada dasarnya adalah mengarahkan perhatian, entah itu pada nafas, pada titik tertentu dalam tubuh seperti chakra ajna atau pada lompatan-lompatan pikiran. Perhatian ini diarahkan dengan lembut, santai, dan tidak memaksakan diri. Intinya dalam melakukan meditasi, kita harus rileks.

Dan tentu saja, maklon herbal BPOM menulis artikel ini karena kami berorientasi pada kesehatan masyarakat, baik fisik maupun mental. Kami sebagai jasa maklon herbal BPOM yang sudah berdiri selama lebih dari 15 tahun, baru saat ini melihat bahwa istilah mindfulness banyak disuarakan, terutama oleh gen Z.

Mindfulness sendiri, sebenarnya tidak semudah itu. Meskipun deskripsinya hanyalah mengarahkan perhatian pada sesuatu, akan tetapi pada praktiknya sulit untuk dilakukan. Mindfulness butuh kesadaran yang dibawa pada saat ini, being present yang artinya kita tidak memikirkan tentang masa lalu maupun masa depan inilah kunci kedamaian.

Coba sekarang pikirkan, berapa kali anda bisa untuk tidak memikirkan masa lalu dan masa depan dan benar-benar berada pada saat ini? Jasa maklon herbal BPOM Green Life Harvest berani jamin, bahwa anda tak mampu mengingatnya. Mengapa? Karena kita memang hampir selalu berada pada keadaan berpikir tentang masa lalu dan masa depan.

Ketika malam hari, kita berpikir besok akan melakukan apa, atau kita berpikir tentang besok. Dan ketika kita sudah berada di pagi esok harinya, kita berpikir tentang siang hari, begitu terus hingga malam datang lagi. Pertanyaan yang ingin maklon herbal BPOM berikan : apakah hidup seperti itu bisa dikatakan bahagia?

 

Semua Adalah Soal Mengarahkan Perhatian

Pada artikel sebelumnya, maklon herbal BPOM Green Life Harvest mengutip penelitian yang dilakukan dan dipublikasikan pada website www.apa.org, atau American Psychological Association bahwa manfaat mindfulness merentang mulai dari mengurangi stres hingga memberikan kepuasan dalam hubungan.

Sebenarnya, kunci dari hidup kita jika memandang dari ilmu mindfulness ini adalah perhatian, jika anda pernah membaca buku “The Secret” juga disebutkan bahwa kemana perhatian itu diarahkan, maka disanalah energi mengalir. Perhatian punya peran yang sangat kuat dalam membentuk kehidupan kita.

Inilah filosofi yang dapat diambil dari mindfulness, yang menurut kami sebagai jasa maklon herbal BPOM sangat baik untuk dibaca dan dipraktikkan. Mengarahkan perhatian itu tidak mudah, butuh self-control yang besar dan sebenarnya itu pula salah satu tujuan dari mindfulness, yaitu agar kita memiliki kontrol diri yang lebih besar dan lebih baik.

Inilah artikel tentang mindfulness yang bisa maklon herbal BPOM Green Life Harvest tulis pada kesempatan kali ini, semoga kita bisa mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Gravatar Image
Syahid Muhammad adalah mantan jurnalis di salah satu media nasional yang saat ini menjadi SEO content writer. Ia banyak menulis mengenai bisnis, finance dan kesehatan. Saat ini juga menjadi penulis lepas di Greenlifeharvest.com untuk memberikan edukasi mengenai informasi maklon, tips, dan bisnis.

Leave a Reply