Tambah Sumber Income Dengan Berbisnis Bersama Green Life Harvest, Jasa Maklon Herbal Yang Sudah Berdiri Sejak 15 Tahun Lalu

Posted on

Dengan isu-isu resesi yang dibicarakan belakangan ini, tentu kita berpikir, apakah kita sanggup menghadapinya ? Jika benar terjadi, hanya bermodalkan satu income atau satu penghasilan saja, rasanya tidaklah cukup. Solusinya tetap selain mengatur pengeluaran, harus nambah penghasilan, salah satu bisnis yang bisa diandalkan adalah bisnis dengan menggunakan jasa maklon herbal, yaitu memproduksi produk herbal sendiri.

Tidak main-main, jasa maklon herbal ini, lebih menguntungkan (jauh) dibandingkan anda hanya menjadi reseller atau dropshipper, yang sangat sulit sekali bisa mendapatkan untung hingga 100%. Dengan menggunakan jasa maklon herbal dan memiliki produk sendiri, anda bisa meraup cuan hingga 300% per produknya !

Lalu pertanyaanya, dimana jasa maklon herbal terbaik ? Tentu saja, kami akan mengatakan Green Life Harvest, bukan sekedar sudah berdiri sejak 15 tahun yang lalu, akan tetapi ada keunggulan-keunggulan lain yang menjadikan Green Life Harvest maju menjadi jasa maklon herbal terbaik di Indonesia.

Keunggulan-Keunggulan Green Life Harvest

Green Life Harvest pada dasarnya adalah sebuah jasa maklon herbal, yang memiliki segala hal mulai dari bahan baku hingga kemasan untuk produk herbal anda sendiri. Sehingga ketika menggunakan jasa maklon herbal Green Life Harvest, anda sudah terima bersih dan tinggal memikirkan penjualanna saja. Berikut keunggulan-keunggulan Green Life Harvest sebagai jasa maklon herbal terbaik di Indonesia :

  • Bahan baku yang berkualitas.
  • Setiap proses diawasi oleh tenaga ahli yang berpengalaman.
  • Menggunakan teknologi mutakhir.
  • Mudah mendapatkan legalitas seperti HAKI, ISO, HALAL dan BPOM.
  • Product Range yang luas.
  • MOQ atau Minimum Order Quantity yang rendah.

Lima keunggulan di atas, jika hanya dimiliki salah satu saja, sebenarnya sudah cukup untuk membuat anda percaya bahwa Green Life Harvest adalah jasa maklon herbal yang baik dan berkualitas.

MOQ Yang Rendah Bantu Pengusaha Pemula

Salah satu keunggulan yang seringkali menjadi alasan kenapa Green Life Harvest menjadi jasa maklon herbal pilihan adalah MOQ atau Minimum Order Quantity yang rendah. Dengan cukup terjangkaunya minimal order ini, anda yang baru inign terjun di bisnis produk herbal ini akan merasa sangat dimudahkan, karena anda bisa mencoba dahulu apakah bisnis ini cocok atau menguntungkan untuk anda ataupun tidak.

Product Range Luas Bikin Anda Selangkah Lebih Dari Kompetitor

Rentang produk yang ada disini sangat luas, dan dengan ini anda bisa memiliki produk yang mungkin lebih banyak dan tentunya lebih baik dibanding dengan kompetitor anda. Berikut product range yang ada di Green Life Harvest :

  1. Hearty Breakfast : Mix Grains.
  2. Brain Development : IGG Colostum.
  3. Immune System : Prebiotic & Probiotic.
  4. Better Digestion : Enzyme.
  5. Vision Health : Eye Supplement.
  6. Joint Health : Joint Supplement.

Saatnya Membangun Keran Penghasilan Tambahan

Jangan hanya mengkhwatirkan resesi, akan tetapi beraksilah untuk menghadapinya. Berbisnis dengan jasa maklon herbal adalah salah satu bisnis yang bisa dan patut anda pertimbangkan, dan dengan keunggulan-keunggulan yang telah kami sebutkan, anda dapat memilih Green Life Harvest sebagai tempat jasa maklon herbal yang dapat anda percaya.

Keputusan ada di tangan anda, betapapun hebatnya sebuah jasa, anda tetap yang menentukannya. Mulai dari sekarang, agar selanjutnya anda tinggal dibikin pusing oleh penghasilan saja !

Gravatar Image
Syahid Muhammad adalah mantan jurnalis di salah satu media nasional yang saat ini menjadi SEO content writer. Ia banyak menulis mengenai bisnis, finance dan kesehatan. Saat ini juga menjadi penulis lepas di Greenlifeharvest.com untuk memberikan edukasi mengenai informasi maklon, tips, dan bisnis.

Leave a Reply