Simak Cara Sukses Berbisnis Produk Herbal Dari Jasa Maklon Tangerang Yang Satu Ini

Posted on

Dalam berbisnis, strategi adalah vital. Kita tidak bisa lagi memakai nasehat “yang penting terjun aja dahulu” di zaman sekarang, terutama di Era Digital dimana strategi bisa dibilang adalah segalanya. Oleh karena itu, kali ini Green Life Harvest selaku jasa maklon Tangerang yang sudah berdiri selama lebih dari 15 tahun ingin memberi tahu beberapa hal seputar strategi bisnis di Era Digital.

Pertama kali, tentu saja kita tidak harus memiliki toko offline, model bisnis seperti ini sudah tidak dibutuhkan lagi, yang penting kita memiliki sebuah tempat untuk menyetok barang, bebas apakah itu di gudang, di kamar, atau di dapur sekalipun. Beralih ke online disebut dengan digitalisasi, ini yang pertama kali yang perlu anda lakukan.

Green Life Harvest sebagai jasa maklon Tangerang yang bisa dibilang terbaik di Indonesia, yang sudah memiliki klien-klien dengan nama besar, melihat bahwa digitalisasi ini harus dilakukan, oleh semua pebisnis. Mudahnya, anda harus membangun akun di sosial media, karena sosial media adalah cara terbaik untuk digitalisasi bisnis.

Kami sebagai jasa maklon Tangerang sendiri membangun bisnis dengan media sosial, ini adalah upaya untuk meningkatkan apa yang disebut Digital Awarenes yaitu kesadaran orang tentang bisnis anda di dunia maya. Jika anda belum melakukan digitalisasi, bagaimana orang bisa mengenal anda lewat dunia maya seperti media sosial?

 

Cara Organik Dan Anorganik Dalam Berbisnis

Ada dua cara yang bisa anda gunakan dalam strategi berbisnis di dunia digital, yaitu cara organik dan cara anorganik. Tenang, jasa maklon Tangerang akan menjelaskannya kepada anda. Cara organik adalah menarik orang-orang untuk mengetahui bisnis anda dengan cara yang manual, contohnya anda membuat akun instagram baru, lalu aktif melakukan postingan disana.

Cara organik bisa dibilang tanpa biaya, namun cukup lama jika anda ingin lebih banyak orang yang mengenal bisnis anda. Cara kedua adalah cara anorganik, ini adalah cara yang lebih cepat dengan menggunakan iklan, seperti Google Ads, Instagram Ads, Facebook Ads, dan TikTok Ads. Kami sendiri sebagai jasa maklon Tangerang menggunakan salah satunya yaitu Google Ads untuk mendukung bisnis kami.

Anda bebas memilih cara yang mana saja, kami sebagai jasa maklon Tangerang hanya menunjukkan kepada anda apa nama-namanya, sehingga anda bisa belajar dan menerapkannya suatu saat nanti. Sekali lagi, ini penting karena strategi itu vital di dunia yang serba digital sekarang ini.

 

Jika Memungkinkan, Gunakan Orang Lain

Jika rasanya sulit untuk menggunakan cara organik ataupun anorganik, jasa maklon Tangerang atau Green Life Harvest menyarankan agar anda menggunakan jasa expert seperti para Digital Marketer, Content Writer, Copywriter, dan Admin. Mereka adalah orang-orang yang membantu anda untuk mengurus bisnis anda di dunia digital.

Salah satu cara untuk menemukan para ahli yang benar adalah dengan melihat portofolio mereka, misalnya anda ingin menggunakan Content Writer untuk menulis konten bisnis anda, maka lihat proyek-proyek yang sudah pernah mereka kerjakan. Kami sendiri sebagai jasa maklon Tangerang juga menggunakan jasa Content Writer untuk bisnis jasa maklon ini.

Kesimpulan yang bisa diambil pada artikel dari jasa maklon Tangerang ini adalah gunakanlah strategi dalam berbisnis di Era Digital. Fokus pada sosial media dan gunakan para expert atau ahli jika anda tidak punya waktu atau belum tahu caranya.

Gravatar Image
Syahid Muhammad adalah mantan jurnalis di salah satu media nasional yang saat ini menjadi SEO content writer. Ia banyak menulis mengenai bisnis, finance dan kesehatan. Saat ini juga menjadi penulis lepas di Greenlifeharvest.com untuk memberikan edukasi mengenai informasi maklon, tips, dan bisnis.

Leave a Reply