Rahasia Green Life Harvest Dapat Berdiri Sebagai Jasa Maklon Tangerang Selama Lebih Dari 15 Tahun Lamanya

Posted on

Harus diakui, merintis dan menjalankan bisnis itu tidak mudah, setidaknya itulah yang kami rasakan mengingat kami sudah berdiri sebagai jasa maklon Tangerang selama lebih dari 15 tahun. Apalagi waktu belasan tahun tersebut adalah waktu yang tidak sebentar, ini dapat menjadi indikator apakah sebuah bisnis itu baik atau tidak.

Membangun bisnis, harus bisa dimulai dari diri sendiri dahulu. Green Life Harvest sebagai jasa maklon Tangerang memulai dari mindset dahulu, bagaimana kita memandang bisnis, memandang diri sendiri, dan memandang dunia. Karena seperti kata-kata orang yang sudah mengerti, bahwa semua hal dimulai dari dalam diri dahulu.

Sebagai jasa maklon Tangerang yang bisa dikatakan adalah yang terbaik di Indonesia, Green Life Harvest tentunya memiliki keunggulan-keunggulan, yang pada akhirnya akan memancing tiga hal ini pada diri seseorang : ketertarikan, kepuasan, kepercayaan. Ini adalah tiga hal yang menjadi prioritas kami dalam berbisnis, intinya harus win-win solution.

Berbisnis tidak hanya bisa bermodalkan “asal terjun” atau “yang penting mulai aja dahulu”, apalagi di zaman yang serba digital ini, kami sebagai jasa maklon Tangerang benar-benar merasakan pentingnya strategi dalam berbisnis. Kita tidak bisa lagi menggunakan cara lama, yaitu asal terjun atau asal action.

Tapi kembali lagi, semuanya berawal dari apa yang kita tawarkan, apa kelebihan yang bisa kita berikan kepada masyarakat. Itu adalah strategi pertama dalam berbisnis. Green Life Harvest sebagai jasa maklon Tangerang memiliki keunggulan-keunggulan sebagai berikut :

  1. HANYA memilih bahan baku yang berkualitas.
  2. Dilengkapi dengan teknologi yang canggih.
  3. Ditenagai oleh ahli yang profesional.
  4. Quality Control yang ketat.
  5. Rentang produk yang luas.

 

Ini adalah lima keunggulan dari Green Life Harvest, namun sebagai jasa maklon Tangerang yang sudah dipercaya oleh bahkan hingga 5 Negara, kami memiliki keunggulan paling utama, yaitu MOQ atau Minimum Order Quantity yang rendah. Sehingga, ini akan sangat memudahkan bagi para pebisnis pemula.

 

Pikirkan Apa Yang Bisa Ditawarkan Dahulu, Baru Strategi

Seperti yang tadi kita bahas, bahwa sebelum kami sebagai jasa maklon Tangerang memikirkan strategi bisnis, kami memikirkan dahulu apa yang bisa kami tawarkan kepada masyarakat. Inilah rahasia kami dalam berbisnis, seperti kita membuat diri seperti lampu sehingga menarik laron-laron untuk datang kepada kita.

Jadi, pertanyaan pertama yang harus anda ajukan ketika hendak memulai bisnis adalah : apa yang bisa saya tawarkan dari bisnis ini?. Kebanyakan orang berpikir tentang strategi saja, atau berpikir tentang bagaimana produk bisa terkenal, bisa laku, atau bisa hebat saja, tanpa memikirkan dari sisi konsumen.

Sebagai jasa maklon Tangerang yang sudah berdiri lebih dari 15 tahun, tentunya nasehat ini relevan dan efektif untuk dilakukan, karena kami bukanlah motivator, akan tetapi kami pelakunya sendiri, yang sudah menerapkan cara ini. Pikirkan kelebihan bisnis anda, apa yang dapat anda offer atau tawarkan melalui bisnis anda.

Itulah rahasia dari Green Life Harvest sebagai jasa maklon Tangerang yang sudah berdiri lebih dari 15 tahun lamanya. Kami benar-banar berfokus pada partner, pada kepuasan mereka yang menggunakan jasa kami. Sehingga dengan ini kita akan menjalin trust atau kepercayaan kepada mereka. Inilah win-win solution yang akhirnya akan mengantarkan bisnis ke tempat yang lebih tinggi.

Gravatar Image
Syahid Muhammad adalah mantan jurnalis di salah satu media nasional yang saat ini menjadi SEO content writer. Ia banyak menulis mengenai bisnis, finance dan kesehatan. Saat ini juga menjadi penulis lepas di Greenlifeharvest.com untuk memberikan edukasi mengenai informasi maklon, tips, dan bisnis.

Leave a Reply