Produk Kesehatan Mata Terbaik Dari Maklon BPOM Tangerang Green Life Harvest

Posted on

Tak dapat dipungkiri, semakin canggih teknologi, maka ada saja kesehatan yang semakin berkurang jika kita terlalu bergantung pada  teknologi tersebut. Contoh yang maklon BPOM Tangerang Green Life Harvest berikan, 300 tahun yang lalu, ketika kendaraan belum secanggih sekarang, orang masih membutuhkan tenaga fisik lebih untuk pergi dari tempat ke tempat.

Kebutuhan untuk menggunakan tenaga fisik ini, mengakibatkan orang-orang di zaman dahulu lebih terhindar dari obesitas dan penyakit lain yang disebabkan oleh kurangnya bergerak. Dan saat ini, ketika kita sudah berada pada dunia yang serba digital, kita pun harus “mengorbankan” mata kita demi kemajuan teknologi.

Bahkan, di dalam situ halodoc.com sendiri, disebutkan bahwa salah satu faktor resiko penyakit mata adalah penggunaan gawai berlebihan, karena sinar biru dari gawai dapat menyebabkan mata kelelahan atau mata kering. Sebagai jasa maklon BPOM Tangerang terbaik di Indonesia, Green Life Harvest melihat ini sebagai masalah yang harus diselesaikan.

Selain dari faktor teknologi yang digunakan secara berlebihan, tentunya ada faktor yang tidak bisa kita hindarkan (kecuali usia kita berumur pendek), yaitu usia. Penurunan kesehatan mata karena faktor usia akan menyerang siapapun tanpa terkecuali sebagai kodrat mereka sebagai manusia.

Lalu, bagaimana kita bisa mencegah, atau bahkan mengobati ini semua? Jasa maklon BPOM Tangerang Green Life Harvest berusaha memberikan solusi terbaik untuk kita semua. Bukan hanya pihak anda, bukan hanya pihak masyarakat, tetapi juga pihak kami oleh karena itu kami menciptakan formula terbaik untuk produk kesehatan mata ini.

 

Keunggulan Dari Produk Kesehatan Mata Green Life Harvest

Karena kami adalah jasa maklon BPOM Tangerang yang sudah berdiri selama lebih dari 15 tahun lamanya, kami sudah melalui banyak trial and error, dan juga sudah melalui uji dan pembuktian yang panjang, hingga akhirnya kami menemukan formula terbaik untuk produk kesehatan mata kami. Yaitu yang terdiri dari bahan-bahan berikut ini :

  • Blackcurrant Powder.
  • Acai Berry Extract.
  • Isomalto-Oligosaccharide.
  • Blueberry Extract.
  • Bilberry Extract.
  • Lutein.

Semua bahan-bahan diatas bukanlah kami pilih secara sembarangan, akan tetapi sudah melalui uji dan bukti secara klinis. Soal keamanan, tidak perlu diragukan lagi, selain kami sudah memiliki sertifikasi Good Manufacturing Practice (GMP), kami juga sudah memiliki BPOM, HALAL, ISO dan HAKI. Inilah sebabnya kami juga dijuluki sebagai maklon BPOM Tangerang.

Dan dari bahan-bahan unggul tersebut, akhirnya maklon BPOM Tangerang Green Life Harvest mampu menciptakan produk kesehatan mata dengan manfaat sebagai berikut :

  1. Melindungi dari sinar biru (teknologi, gawai, PC).
  2. Mencegah kelelahan dan ketegangan pada mata.
  3. Meningkatkan kesehatan mata secara menyeluruh.
  4. Meningkatkan penglihatan yang kabur.
  5. Sebagai anti-aging pada mata.
  6. Meningkatkan penglihatan di malam hari.
  7. Mengurangi resiko penyakit mata yang disebabkan oleh usia.
  8. Memiliki kandungan antioksidan yang besar.
  9. Betindak sebagai anti-inflamasi pada mata.

Sungguh sembilan manfaat yang luar biasa, kan? Inilah sebabnya kami dapat menjadi jasa maklon BPOM Tangerang yang mampu berdiri hingga lebih dari 15 tahun lamanya, dan juga bisa menjadi maklon BPOM Tangerang yang dipercaya lebih dari lima Negara selain Indonesia : mulai dari Thailand, China, hingga Canada.

Anda dapat menggunakan produk dari maklon BPOM Tangerang Green Life Harvest baik untuk pribadi, keluarga, ataupun untuk berbisnis!

Gravatar Image
Syahid Muhammad adalah mantan jurnalis di salah satu media nasional yang saat ini menjadi SEO content writer. Ia banyak menulis mengenai bisnis, finance dan kesehatan. Saat ini juga menjadi penulis lepas di Greenlifeharvest.com untuk memberikan edukasi mengenai informasi maklon, tips, dan bisnis.

Leave a Reply