Menambah Sumber Income Dengan Bisnis Yang Jelas Bersama Jasa Maklon Herbal Green Life Harvest

Posted on

Ada sebuah pepatah dari salah satu investor paling terkenal di dunia, yaitu Warren Buffet, beliau mengatakan kira-kira begini,

“Jika sumber penghasilanmu adalah gajimu, maka kau sudah berada di jalan menuju kemiskinan.”

Begitulah, jika kita hanya mengandalkan satu sumber income atau penghasilan saja, maka akan sangat sulit bagi kita menjadi orang yang kaya. Kita bisa melihat, begitu banyak karyawan-karyawan yang akhirnya jatuh hidupnya ketika mereka di PHK, atau perusahaannya mengalami kebangkrutan. Ini adalah salah satu resiko bekerja, dan resiko hanya mengandalkan satu sumber penghasilan.

Oleh karena itu, disini jasa maklon herbal Green Life Harvest ingin mengajak kita semua untuk menambah sumber penghasilan, terlebih, ada isu-isu tentang resesi yang terjadi di tahun 2023 nanti. Tentunya, jika perusahaan anda terkena dampak resesi ini, maka bersiap-siaplah anda dan keluarga terkena dampaknya.

Sebagai jasa maklon herbal yang sudah berdiri selama lebih dari 15 tahun, kami melihat betul bahwa orang-orang yang memiliki bisnis adalah orang yang mampu menjadi lebih kaya dari mereka yang bekerja, apapun pekerjaannya, apapun jabatannya. Orang-orang terkaya baik di Indonesia maupun di luar Negeri, adalah mereka yang berbisnis.

Pertanyaannya, apa bisnis yang baik dan jelas? Karena ketika kita mulai berbisnis, sebenarnya kita sedang dihadapkan pada situasi abu-abu, yang mana bisa menguntungkan dan bisa pula merugikan kita, dan resikonya lebih besar daripada kita berkerja sebagai pegawai tetap pada sebuah perusahaan.

Tentu saja, sebagai jasa maklon herbal, kami menyarankan bahwa anda harus berbisnis produk herbal, dan ini bukan tanpa alasan. Kami sebagai jasa maklon herbal yang sudah belasan tahun berdiri, melihat bahwa berbisnis produk herbal adalah bisnis yang bisa mengantarkan anda menuju kesuksesan.

 

Mengapa Berbisnis Produk Herbal

Balik lagi soal resesi, mengutip dari kompas.com, ternyata salah satu bidang atau sektor yang tidak terkena dampak resesi adalah sektor kesehatan. Mengapa demikian? Karena kesehatan adalah hal yang dibutuhkan oleh semua orang, sama seperti halnya makanan pokok. Oleh karena itu, kami menawarkan anda untuk berbinis produk herbal, terkhusus bersama kami karena kami adalah jasa maklon herbal yang bukan hanya sudah berdiri selama belasan tahun, tetapi juga sudah dipercaya lebih dari lima Negara, mulai dari Thailand hingga Canada.

Produk herbal menawarkan kemudahan, kita tidak perlu mencari bahan, mencuci, memotong, merebus dan lain-lain untuk mendapatkan manfaat dari sebuah tanaman, cukup telan atau minum produk herbal. Ini tentu saja sesuai dengan kebutuhan manusai zaman modern yang semakin mendambakan kemudahan.

Inilah sebabnya mengapa kami katakan bahwa bisnis produk herbal adalah bisnis yang jelas, dan kami yang sudah berdiri sebagai jasa maklon herbal selama lebih dari 15 tahun menjadi bukti nyatanya. Alasan lainnya, produk herbal dibutuhkan oleh semua orang, dari seluruh kalangan dan berbagai macam usia.

Di jasa maklon herbal Green Life Harvest ada product range yang luas, mulai dari sarapan sehat, produk kesehatan otak, hingga produk kesehatan sendi. Yang tentunya akan membantu anda untuk memproduksinya dan memasarkannya, karena produk-produk ini sejatinya sudah memiliki konsumennya.

Kami sebagai jasa maklon herbal yang sudah terpercaya sejak lama, hanya ingin kebaikan bagi kita semua. Kami menawarkan keunggulan kami sebagai jasa maklon herbal agar anda tidak salah pilih, agar bisa sesuai dengan ekspektasi anda.

Gravatar Image
Syahid Muhammad adalah mantan jurnalis di salah satu media nasional yang saat ini menjadi SEO content writer. Ia banyak menulis mengenai bisnis, finance dan kesehatan. Saat ini juga menjadi penulis lepas di Greenlifeharvest.com untuk memberikan edukasi mengenai informasi maklon, tips, dan bisnis.

Leave a Reply