Jasa Maklon Herbal Bisa Jadi “Penyelamat” Saat Resesi, Keuntungan Per Produknya Bisa Mencapai Empat Kali Lipat !

Posted on

Siapa nih yang takut atau khawatir mendengar isu resesi global yang diprediksi akan terjadi di tahun 2023 ? Melihat dampak yang bisa diberikannya, harusnya kita khawatir ya. Tapi, apakah khawatir akan memecahkan masalah ? Apakah tetap bertahan pada kekhawatiran adalah solusi ? Tentu saja, tidak.

Salah satu solusinya adalah dengan menambah income atau sumber penghasilan yang baru. Lalu, bagaimana caranya ? Tentu saja, kami menawarkan diri sebagai jasa maklon herbal yang sudah belasan tahun berdiri, kami melihat bahwa berbisnis produk herbal adalah salah satu cara untuk menyelamatkan diri dari resesi.

Jika anda mau melihat dan mengingat-ngingat lagi, anda mungkin akan menemukan bahwa produk herbal dapat ditemukan hampir dimanapun, mulai dari di rumah makan, bengkel, hingga tempat pengisian galon air minum. Green Life Harvest sebagai jasa maklon herbal, melihat ini sebagai opportunity atau kesempatan emas untuk siapapun yang ingin berbisnis.

Keuntungan Yang Gak Main-Main

Kalau kita menjadi dropshipper atau reseller, keuntungan yang bisa kita dapatkan mungkin sekitar 10-50%, dan sangat jarang sekali yang bisa mencapai 100% per produknya. Berbeda dengan jika anda menggunakan jasa maklon herbal, anda bisa mendapatkan untung bahkan hingga 300%. Mengapa itu bisa terjadi ?

Karena kita menggunakan jasa maklon herbal seperti Green Life Harvest, anda memproduksi sendiri, bahkan ketika kita mengambil produk langsung dari pabrik saja, harganya bisa jauh lebih murah dari pasaran. Apalagi kita langsung memproduksinya sendiri, maka harganya tentu bisa jauh lebih murah.

Itulah sebabnya, mengapa orang-orang yang menggunakan jasa maklon herbal rela mengerahkan banyak upaya untuk menjual produknya, seperti membayar iklan, endorsement, diskon dan lain sebagainya sebagai marketing strategy mereka, karena untungnya memang gak main-main !

Mengapa Memilih Green Life Harvest ?

Sebagai tempat rekomendasi untuk jasa maklon herbal, tentu saja Green Life Harvest memiliki sebab-sebab yang menjadikannya jasa maklon herbal yang mampu berdiri hingga 15 tahun lamanya. Berikut adalah keunggulan-keunggulan dari Green Life Harvest :

  1. Bahan baku berkualitas.
  2. Teknologi canggih.
  3. Setiap proses diawasi oleh tenaga ahli profesional.
  4. Memiliki legalitas seperti HAKI, HALAL, BPOM dan ISO.
  5. MOQ atau Minimum Order Quantity yang rendah.
  6. Harga yang terjangkau.

Inilah keunggulan yang ada di Green Life Harvest, sehingga sudah tepat jika anda memilihnya sebagai tempat untuk jasa maklon herbal anda, bahkan Green Life Harvest sudah dipercaya hingga lebih dari lima negara : mulai dari Thailand, China, hingga Canada.

Segera Tambah Income Dan Lindungi Diri Dari Resesi

Sekarang anda sudah tahu, bahwa berbisnis dengan memproduksi produk herbal sendiri melalui jasa maklon herbal itu benar-benar menguntungkan, bukan hanya karena resesi saja, akan tetapi bagaimanapun keadaannya, produk herbal diprediksi akan tetap “bersinar” hingga sepuluh tahun yang akan datang.

Meskipun resesi hanyalah prediksi, tapi tentunya prediksi tersebut dilakukan dengan perhitungan dan tidak asal-asalan. Oleh karena itu, alangkah baiknya kita mempersiapkan diri, toh jika memang terjadi, kita sudah punya pelindung untuk bisa survive atau bertahan di situasi itu nanti.

Dengan keuntungan per produk yang bisa mencapai 300%, dan terlebih di Green Life Harvest itu minimal ordernya rendah, jadi anda bisa memilih untuk “coba-coba dahulu” apakah bisnis ini menguntungkan atau tidak. Semoga pilihan anda tidak salah !

Gravatar Image
Syahid Muhammad adalah mantan jurnalis di salah satu media nasional yang saat ini menjadi SEO content writer. Ia banyak menulis mengenai bisnis, finance dan kesehatan. Saat ini juga menjadi penulis lepas di Greenlifeharvest.com untuk memberikan edukasi mengenai informasi maklon, tips, dan bisnis.

Leave a Reply