Ini Yang Anda Cari, Maklon BPOM Tangerang Dengan MOQ Yang Rendah : Bikin Mudah Pebisnis Pemula !

Posted on

Bisnis produk herbal kini makin digemari dan diperkirakan akan tetap untung hingga 10 tahun ke depan, kenapa ? Karena bisnis produk herbal menawarkan dua value : kepraktisan dan manfaat maksimal. Produk herbal tidak mengharuskan merebus, menggoreng dan sebagainya, serta di dalam produk herbal, sudah mengandung ekstrak tanaman yang ingin diambil manfaatnya sehingga hasilnya bisa lebih optimal. Dan untuk mulai berbisnis produk herbal, anda butuh jasa maklon, terlebih maklon BPOM, seperti Green Life Harvest yang sudah terkenal sebagai maklon BPOM Tangrang.

Nama maklon BPOM Tangerang ini begitu melekat pada Green Life Harvest, karena sudah sangat banyak sekali pihak yang menggunakan si maklon BPOM Tangerang ini untuk memproduksi produk herbal mereka sendiri. Dan bukan main-main, banyak dari mereka yang berhasil meraih kesuksesan, diantaranya adalah METAFIBER, herSlim, dan EVOWHEY. Tentunya anda tak ingin hanya ini yang anda dapatkan, hanya ini yang anda tahu, oleh karena itu, kami ingin memberikan anda alasan-alasan kenapa Green Life Harvest bisa menjadi tempat maklon BPOM Tangerang terbaik, sekaligus sebagai cara kami memperkenalkan diri.

Keunggulan-Keunggulan Yang Sulit Untuk Ditolak

Seperti judul awal di atas, salah satu keunggulan Green Life Harvest sebagai maklon BPOM Tangerang adalah MOQ atau minimum order yang rendah. Ini akan membantu para pebisnis pemula yang masih sama sekali awam seputar bisnis dengan jasa maklon ini, dan untuk yang sudah sukses berbisnis sebelumnya, ini membantu untuk mengembangkan produk mereka lebih jauh lagi. Keunggulan-keunggulan lain dari Green Life Harvest adalah :

  • Bahan baku yang berkualitas.
  • Semua proses hingga pengemasan diawasi oleh tenaga ahli profesional.
  • Mendapat legalitas seperti HAKI, ISO, HALAL dan BPOM.
  • Sudah berpengalaman selama lebih dari 15 tahun.
  • Sudah digunakan oleh lebih dari lima negara di luar Indonesia, mulai dari Thailand, China, hingga Canada.
  • Menggunakan teknologi mutakhir dalam setiap prosesnya.

Jika anda hanya mengambil salah satu keunggulan di atas saja, dan membuang sisanya, itu sudah cukup untuk meyakinkan anda bahwa Green Life Harvest sebagai tempat maklon BPOM Tangerang akan memberikan produk yang berkualitas kepada anda.

Kemasan-Kemasan Yang Disediakan Sangat Variatif

Sebagai tempat maklon BPOM Tangerang terbaik di Indonesia, Green Life Harvest tentu harus mampu pula memberikan variasi kemasan produk agar anda sebagai calon pebisnis produk herbal ini bisa bebas dan lebih leluasa dalam memilih. Berikut adalah kemasan-kemasan yang kami sediakan :

  1. Kemasan botol.
  2. Kantong teh celup.
  3. Tongkat sachet.
  4. Strip.
  5. Sachet datar.
  6. Lepuh.

Semua bisa disesuaikan dengan keinginan dan tujuan anda, kami sebagai jasa maklon BPOM Tangerang hanya memberikan yang terbaik saja.

Untung Bisa Hingga Empat Kali Lipat

Kalau anda berbisnis sebagai reseller atau dropshipper, keuntungan yang bisa anda dapatkan hanyalah berkisar antara 10 – 50 persen, iya toh ? Kalau anda produksi sendiri dengan menggunakan Green Life Harvest atau maklon BPOM Tangerang, untung yang anda dapatkan bisa mencapai empat kali lipat dan itu per produk. Bayangkan berapa keuntungan yang bisa anda hasilkan jika anda memproduksi 1000 produk di Green Life Harvest.

Oleh karena itu, para pebisnis produk herbal rela membayar iklan, sponsor atau membuatkan sistem seperti MLM untuk membuat produk mereka dibeli orang, karena untungnya memang besar sekali. Sekarang pilihan anda, ingin memulai, atau masih menimbang-nimbang terlebih dahulu. Kapanpun anda datang, Green Life Harvest siap menerima anda dengan sepenuh hati.

Gravatar Image
Syahid Muhammad adalah mantan jurnalis di salah satu media nasional yang saat ini menjadi SEO content writer. Ia banyak menulis mengenai bisnis, finance dan kesehatan. Saat ini juga menjadi penulis lepas di Greenlifeharvest.com untuk memberikan edukasi mengenai informasi maklon, tips, dan bisnis.

Leave a Reply