Green Life Harvest, Maklon Herbal BPOM Terbaik Di Indonesia Menjelaskan Rahasia Berbisnis

Posted on

Berbisnis adalah hal yang tidak pasti, kita tidak bisa menyangkalnya. Kami-pun, meski telah berdiri selama lebih dari 15 tahun sebagai maklon herbal BPOM terbaik di Indonesia, tak mampu menyangkal ketidakpastian bisnis. Namun, ketidakpastian di dalam bisnis bisa kita ubah menjadi “pasti” jika kita mengetahui rahasianya.

Apakah anda sudah memiliki bisnis? Jika belum, coba pikirkan suatu barang yang akan anda jadikan bisnis, kira-kira bagaimana anda memasarkannya? Strategi apa yang anda pakai? Kalau anda masih fokus pada strategi offline seperti membuka toko fisik, maka anda sudah seharusnya meninggalkan cara tersebut.

Sebagai maklon herbal BPOM yang sudah berdiri lama, kami-pun menerapkan berbagai macam strategi bisnis, namun yang paling efektif di Era Digital ini adalah Digital Marketing. Bagaimana cara menerapkan Digital Marketing ini pada bisnis anda? Cara pertama adalah melakukan digitalisasi.

Melakukan digitalisasi berarti anda harus membawa bisnis anda di dunia digital, misalnya, cara yang paling awal dan paling mudah untuk dilakukan adalah membuat akun media sosial untuk bisnis anda. Misalnya kami yang menyediakan jasa maklon, sebagai maklon herbal BPOM kami memiliki akun Instagram dengan nama “Indogreenlifeharvest”. Anda bisa coba cek sendiri.

Ini adalah langkah awal kita untuk digitalisasi. Karena tanpa digitalisasi bisnis, anda tidak akan punya nilai kehadiran di dunia digital, seandainya kami sebagai maklon herbal BPOM tidak melakukan digitalisasi, maka yang mengenal kami hanyalah orang-orang terdekat, atau dari mulut ke mulut orang saja.

Tahap Selanjutnya Dalam Digital Marketing

Well, anda sudah mengetahui tahap pertama, apakah itu? Benar, digitalisasi. Tahap kedua yang akan maklon herbal BPOM beri tahu rahasianya adalah mengurus akun media sosial dengan baik. Apa maksudnya? Maksudnya adalah anda harus benar-benar memberikan effort atau usaha pada akun sosial media tersebut.

Anda harus konsisten upload atau mengunggah postingan, anda harus memikirkan bagaimana konsep postingan-postingannya, dan anda harus siap membayar iklan jika ingin hasil yang lebih cepat. Membuat konsep postingan bisa seperti memikirkan hari ini tipe postingan apa, misalnya edukasi tentang produk. Nah besok anda bisa mengisinya dengan promosi hard-selling produk anda.

Mengkombinasikan antara soft-selling dan hard-selling adalah keharusan dalam membuat postingan media sosial. Jika anda hard-selling terus, orang akan bosan dan malah malas membeli produk anda. Bisa dibayangkan jika kami terus-menerus mempromosikan diri sebagai maklon herbal BPOM dan isi postingan kami hanya berkaitan dengan ini saja? Bisa jadi anda akan unfollow akun kami.

 

Menggunakan Iklan Jika Ingin Hasil Yang Lebih Cepat

Jika anda ingin hasil yang lebih cepat, anda bisa menggunakan iklan seperti Google Ads, Instagram Ads, Facebook Ads, atau TikTok Ads. Kami sendiri sebagai maklon herbal BPOM menggunakan iklan di Google. Ini akan lebih mempercepat kenaikan bisnis anda meskipun anda harus membayar di awal.

Harap diperhatikan, bahwa anda juga mesti menggunakan jasa expert untuk urusan iklan ini, agar iklan anda tidak boncos atau rugi. Green Life Harvest sebagai maklon herbal BPOM juga banyak menggunakan para ahli ini, mulai Copywriter, SEO Writer, hingga Digital Marketer. Cari yang memang memiliki pengalaman, mintalah mereka menunjukkan portofolio mereka.

Kesimpulan dari rahasia bisnis di Era Digital ini adalah digitalisasi, aktif di media sosial, dan gunakan iklan jika ingin hasil yang lebih cepat.

Gravatar Image
Syahid Muhammad adalah mantan jurnalis di salah satu media nasional yang saat ini menjadi SEO content writer. Ia banyak menulis mengenai bisnis, finance dan kesehatan. Saat ini juga menjadi penulis lepas di Greenlifeharvest.com untuk memberikan edukasi mengenai informasi maklon, tips, dan bisnis.

Leave a Reply